Cerita Dewasa Siswi Menawan Sex Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Menawan Sex Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Menawan Sex Disekolah, Hasrat-Bispak32 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awal mula sekolahku di derah Jakarta selatan, serta ujarnya teman-temanku saya punya bodi yang sexi dan muka elok. Dan saya anyar pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal sebab Ibu ku dari jakarta serta Ayahku dari magelang. Ayah serta Ibuku berpisah dan saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU serta masih sekolah di Jakarta selalu berseragam style rok pendek, dan badanku nampak seksi.

Awal mula saya masuk sekolah di SMU saat ini ada satu diantaranya temanku cowok yang terus caper padaku, Namanya Andi, saya jika tiap bertemu sama Andi serta saya terus keingat dengan dia sampai bila saya melamunin ia membikin diriku terangsang. aku juga kadang-kadang kerap masturbasi sembari memikirkan Ia. Entahlah ada apakah denganku kalaupun tiap saya di kamar yang berada di otakku cuman Andi dan kerap saya membyangin bercinta dengan dia.

Serta satu hari saya dengan maksud menyebutkan cinta sama Andi, sebab saya tak kuat dengan persaanku sendiri. Masa itu habis pulang sekulah dan saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sekejap kamu ada waktu tidak lama nggak saya pengin bicara sama kamu penting nih,?"

"Ingin bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Ketika itu saya betul-betul gugup dan degdegan, tetapi pengen bagaimana kembali saya nggak kuat metahan hatiku sendiri seusai dari sejak awalnya saya masuk sekulah baruku serta sampai saat ini telah nyaris 4 bulan. Selanjutnya Andi tidak menampik bawa anku selanjutnya kami berdua kembali masuk di sekulahan lantaran saat itu di pintu gerbang dan balik lagi di tempat sekulahan, Serta saya sama Andi langsung duduk saja berkataya.

"Andi, saya cinta dan sayang sama kamu, kamu pengen jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Menawan Sex Disekolah

Ketika itu sesungguhnya malu sekali dan maunya pengin berteriak karena saya susah mengubur hatiku sendiri. Dan Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nantikan tidak lama gak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu bila andi sewaktu di sekul tak miliki cewek, setauku dari saya pertama sekulah di tempat ini ia pun nggak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, lantaran kedekatanku sama Andi serta kami sepanjang sekulah ia terus nyaris kerap bersamaku itu juga saat istirahat. Serta pada akhirnya Andi menjawab karena sekulahan telah sepi serta di pulang seluruh pada akhirnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya  minat sama kamu El, tetapi saya tidak pengen ngomong saat ini serta jika saat ini saya tidak siap menjelaskanya," jawab Andi.

Serta nyatanya hati Andi kepadaku sama, saya terasa berbahagia saat dengar Andi menjawab balik dan jawabnya sama. Serta pada akhirnya saya lantaran suka sekali dan amat berbahagia kala itu, aku terus merengkuh Andi serta mencium pipinya saya tidak sadar kala itu.

Pada akhirnya makin sore dan sepi seusai kami berdua bercakap sana-sini ini itu dan kondisi sepi saya pula mempunyai kelemahan seperti hiperseks dan aku lekas memancingnya dengan duduk didekatnya sekalian saya dekap dari samping serta tangannya saya pakai payudaraku terkadang saya mencium pipinya dan ia membalasnya kecupan pipiku, serta saya omong sama Andi,

"Daripada kelak ada orang lihat kami berdua di tempat ini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Bawa anku.

Andi saat itu nampaknya takut sekali lantaran ajakanku, dan ia sedikit pucat aura mukanya dan saya selalu memancingnya dengan gerakkan tubuh ku serta payudaraku terus saya lekatkan ke tubunya sekalian saya ngomong dengannya dengan manja-manja pada akhirnya Andi pengin,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sembari takut.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Dan sebelumnya masuk ke ruangan kelas saya menyaksikan kanan kiriku masihlah ada orang tak dan waktu itu keadaan sepi aman tidak ada orang selanjutnya kami berdua masuk ke ruang kelas, serta pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku segera mengawalinya, Andi kudekati serta saya mulai menciumi bibirnya. Andi kendati takut dia terus membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu serta saya tujukan ke payudaraku yang sisi kanan. Serta dia terus meremasnhya, serta remasanya halus sekali membuatku kian birahi, tanganku langsung ke arah tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung melepas kecupanku dan remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu kepada kamu jika kamu semacam ini," Andi omong begitu.

"Tidak perlu malu, sama saya serta tidak ada orang yang memandangnya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi dan saya menambahkan kecupanku serta ia pun mebalas kecupanku pada akhirnya ku pegang penisnya di luar. Lantaran saat itu masih gunakan celana serta busana seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sembari saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku makin birahiku nggak dapat metahan. Dan saya melepaskan kancing sabuk celananya Andi terus buka kancing celananya dan aku lekas keluarkan penisnya dari celana dalamnya serta nyatanya penisnya Andi sudah mengeras panjang serta besar sekalian saya elus.

Lalu saya menjongkok dan andi duduk di meja kursi, serta masih gunakan pakaian tetapi penisnya masih kondisi di luar. Serta penisnya masih besar dan panjang langsung saya mengulumnya sembari kuaminkan kulumanku dan Andi mendesah sekalian matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, nikmat sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa waktu selanjutnya saya diminta Andi berdiri dan Andi telah tidak takut kembali. Saya sudah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku dan tanganya yang satu buka kancing pakaian seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sembari keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku serta semakin lama di jilati putingku. Sekalian dikulum dan saya mendesah luar biasa sekali karena saya udah terangsang dan birahiku bertambah mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu selesai mengulum payudaraku, andi buka rokku serta tanganya bergerak ke memekku. Dan memekku dimainkan sama Andi sembari di elus dan melintir klitorisku serta saya mendesah kian edan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku bertambah dasyat.

Karena desahanku lebih dasyat Andi membebaskan celana dalam ku dan memekku telah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuma di ataskan serta ke-2  kakiku melengkang. Pada akhirnya andi berdiri serta masukkan tangkai penisnya di dalam memekku yang telah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan sebab vaginaku masih rada rapet walau saya sudah tidak perawan kembali. Sebab saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap melaksanakan ngentot atau sex.

Makin lama kian berasa licin memekku lantaran penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya sudah berasa tak sakit kembali dan tidak mendesah kembali. Andi melaksanakan tipe maju mundurnya kian keras, dan sekalian mencium bibirku dan tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya serta sembari mendesah lirih.

Sampai kami nggak berubah status, dan lebih kurang telah 20menit Andi pengin ketujuan klimaks,

"El saya pengen keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Tidak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Menawan Sex Disekolah

Pacuan Andi mundur-maju makin keras dan Andi melepas penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu sehabis turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali serta,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Seluruh seperma Andi masuk ke mulutku hingga banjiri dalam mulutku. Lantas saya membawa Andi untuk membereskan pakain nya langsung membawa Andi pulang. Sebelumnya saya keluar kelas saya serta Andi lihat keadaan kiri kanan dan kami berdua menyaksikan penjaga sekolah itu lagi sapu di kelas samping yang saya serta Andi lakukan sex. Lantas ia lagi nyapu di kelas samping saya dan Andi coba jalan perlahan-lahan serta keluar kelas itu. 

Pada akhirnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman hingga sampai di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantarkan pulang sampai rumah. Begitu berbahagianya saya, awalnya jadian kekasihan langsung kerjakan sex dalam kelas. Serta kami seusai insiden itu kerapkali melaksanakan sex namun di tempat tinggalnya Andi kalaupun tidak di rumahku, menyaksikan keadaan rumah yang mana sepi. Hingga sampai kami melakukanya hingga sampai kelas XII SMU dan selesai lulus SMU kami kuliah dan kami masih menjalin cinta. Saya serta Andi pula kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama