Cerita Seks Nyonya Montok Sange Berat Part3

Cerita Seks Nyonya Montok Sange Berat Part3

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Nyonya Montok Sange Berat Part3, Hasrat-Bispak32 Saya usaha mengindar kembali, ih mas saat di sini kelak nampak orang donk di kamar saja kataKu. loh dalam rumah ini kan cuman kita berdua... kata suamiku yang jarinya lekas meraba selangkangan ku. Jarinya menyusup dibalik celana dalamKu.

Saya takut suamiku sangsi, karena Vaginaku basah gara-gara dibuat Tono barusan. Sayang koq m-e-m-e-k kamu telah basah betul sich, kamu horny yah kata suami ku. ih mas dapat saja barusan saya habis pipis, di dalam rumah bu Ani kataku bohong. oh kamu di dalam rumah Ani toh kata suamiku.

Saya mandi dahulu yah kataku langsung lari ke kamar mandi. Saya fresh membersihkan mulutku membasuh bersih vaginaku. Saya berasa begitu menyesal sudah mengerjakan masalah ini kepada suamiku. Kendati pun sepanjang 1 tahun menikah dengannya tidak pernah sekalinya saya berasa nikmat dalam bercinta.

Saya memerlukan keasyikan itu namun saya pula butuh suamiku. Saya tidak paham, pikiranku menampik Tono tetapi badanku begitu inginkan Tono.

Sayang cepat donk... kedengar nada mesra suamiku. Malam itu kami bercinta. ada rasa hambur disana Saya menyenangi suamiku namun rasanya sexku gak terpenuhi. Saat ini saya kian dapat memperbandingkan. Betul kata Tono, Saya seperti tempolong suamiku cuman menggunakan vaginaku untuk keluarkan spermanya tanpa dapat memberikan kepuasan diriku.

Tetapi agar bagaimana juga Ardi merupakan opsiKu, saya harus konsisten. Saya menyukainya apa yang ada. Saya lebih bagus membatasi hasrat birahi. Saya memastikan untuk gak menjumpai Tono kembali. Sinta mas esok mesti ke Jakarta menjumpai dereksi dari kantor pusat kata Ardi 3 hari sesudah peningkatan posisinya.

ha berapakah hari mas... saya bisa turut ? kataku.

Cerita Seks Nyonya Montok Sange Berat Part3

Ah hanya satu hari koq kata Ardi. namun mas saya takut di dalam rumah sendiran kata ku, dengan angan-angan suamiku pengen ajakku ke Jakarta. Tetapi jawabnya, berlainan sama yang kuharapkan. saya udah memohon Pak Tono untuk mengamati rumah kita, ia akan kirim anak buahnya buat menjaga di sini, kamu tenang saja dech kata suamiku. Jantung berdugup keras, Tono kembali...

Pagi itu suamiku di jemput mobil dari kantornya serta mobil itu lekas bawa suamiku ke airport. Dangan melambai-lambaikan tangan saya melepaskan suami ku ke Jakarta. Belumlah sempat saya tutup pintu rumahku figur badan besar itu telah ada di muka pintu rumahku. Tono pengin apa pagi pagi ini ke rumah orang kataku ku buat ketus.

Loh... suami mu memohon saya mengontrol rumah mu pula jaga diri kamu he he he kata Tono yang tetap masuk ke rumahku tanpa ada di persilahkan. Tono tolong gak boleh usik saya... kataKu. Tono menatapku, bola matanya laksana berkilau yang menerobos ke mataku. Sinta, marilah tuturkan dengan nurani kamu, kamu tidak memerlukan diriku kata Tono.

Saya... saya... saya lidahku seperti terkunci. Tangan Tono lekas mengandeng badanku, membawaku masuk ke kamarku.

Sayang... saya tidak punya maksud jahat sama kamu, saya cuman ingin memberinya kamu kepuasan sayang. kita keduanya sama perlu itu kata Tono. Perlahan-lahan Tono lepaskan daster tidurku yang dibalik daster itu saya gak menggunakan bra Dan buah dadaku langsung terekspos di hadapannya. Perlahan-lahan lidahnya menjilat puting susuku. ahhh... desahku.

Pikiranku kosong melopong, saya lupa suamiku. saya cuman ingat kenikmat yang kudapat dari Tono. Lidahnya selalu main di putingku Jemari jarinya hinggap di selangkangan celana dalam merahku. ohh Tono... telah tolong gak boleh membuat saya gairah. Jemari jemari itu bergerak serta vaginaku mulai keluarkan lendir birahi. Mulutnya lantas lagi mengisap nyedot buah dadaku. Jarinya terus menari nari di selangkangan celana dalamku yang kian membasah.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ohh... Tono kamu jahat ooh i-t-i-l saya jadi gatel... desah saya. Tono terus meningkatkan birahi saya dengan bermainnya. Saya tidak tahan, saya mendesah kesenangan Tono, saya pengin keluar..... Waktu itu Tono dengan semaksimal mungkin meremas buah dada saya.

Saya menjerit kesakitan automatic birahi saya turun orgasme saya lenyap. Tetapi Tono perlahan-lahan menjilat-jilati kembali putting susu saya menggelitik. Membuat birahi saya berangsur naik kembali. Kembali saya mendesah keasyikan. Waktu saya nyaris tuju pucuk kesenangan saya, Tono mengigit putting susu saya, memberikan saya pikir sakit. kembali saya tidak berhasil orgasme.

Namun Tono selekasnya menaikan birahi saya kembali, dengan mainkan selangkangan saya Tono tolonglah, saya pengen orgasme untuk saya orgasme. saya meminta orgasme pada dianya sendiri seusai ia mengagalkan orgasme saya yang ke 3 kali. Tenang sayang saya jelas kasih kamu orgasme yang sangat nikmat yang sempat kamu alami. Sekalian ia memajukan badan saya dan saya terduduk di tepi tempat tidur.

Celana dalan saya udah lepas dari badan saya. dangan dua jarinya bibir vagina saya dimulai. Lidahnya menjulur menjilat-jilati klitoris saya. Saya merintih ohh... iyah terus untuk saya orgasme saya pengin keluar Tono.... Lidahnya dalam sekejap selalu menggairahkan klitoris saya yang bertambah menjadi membesar.

Oh... Tono gatel nikmat sekali teruss... Lidah itu selalu menjilat-jilati klitoris saya.

Saya telah dekat serta seperti nya Tono tahu Ia menyengaja selekasnya klitoris saya di sedotnya dengan kuat saya merasai sakit sekali yang membikin orgasme saya pergi menjauh. Tono kamu jahat... kamu jahat... tolong saya pengin keluarr kata saya mengiba, rasanya saya pengin menangis. Mengiba mohon orgasme dari orang seperti Tono benar-benar merendah kan diri saya. Namun apa bisa untuk saya tengah di amuk birahi.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Sinta sayang, tenang kamu pesti mendapati orgasme ujarnya. Lidahnya kembali menjilat-jilati klitoris saya secara lembut. 3 buah jarinya digunakan tekan perut saya di bawah pusar. Ini membikin saya terasa ingin pipis. Saya coba mengeser tanganya. Namun saya seperti tidak memiliki tenaga.

Lidahnya lagi memberinya kepuasan di klitoris saya, tidak lama saja rasa pengin orgasme udah menimpa badan saya. Ohh... Tono... saya oh... i-t-i-l nya...oh... gatel sekali saya tidak kuatt... oh ingin... ingin pipis...

Saya rasakan seperti nya susah menghentikan rasa ingin pipis namun saya  pengen orgasme.

Yah , bebaskan Sinta, marilah mengeluarkan hasrat birahi kamu... kata Tono. Badanku melafalkanng OOHHHH.... Tono..... ahh gatell gatell saya tidak kuat jeritku gak karuan.

Badanku mengeluh nikmat serta Saya menyembur pipiku dengan kuat. Saya berasa kan tiap tetes air seniku mengucur memberikan kesan kesenangan bersama orgasmeKu. Saya orgasme dangan demikian fantastik gak saya perdulikan kamarku yang basah bersama air pipisku. Badanku nampaknya rontok tulangku seperti terlepas, saya terbujur dengan lemas.

Tono cuman melihatku dengan tersenyum Serta biarkan diriku istirahat. Sesudah itu badan Tono yang bugil merangkang menaikki badanku, saya usaha menggerakkan badannya Tono tidak boleh saya gunakan mulutku saja kataKu, tidak ikhlas penisnya masuk badanku.

Saya sudah rasakan mulut kamu sayang, saat ini saya akan jajal m-e-m-e-k kamu kata Tono. Badan berasa lemas seperti tidak bertulang, Tono secara mudah buka lebar kaki ku, kepala penisnya mulai menyetuh lubang vaginaku. Air mataku menetes di pipiku waktu itu saya terkenang suamiku Ardi. Saya pejamkan mata Waktu kurasa, penisnya mulai masuk badanku.

Cerita Seks Nyonya Montok Sange Berat Part3

Getar getar nikmat mulai kacau di diriku. Saya merasai sentuhan penisnya yang menikmatkan. Tidak Sekalinya saya mendapati rasa ini pada penis Ardi. Tat masa tangkai penis hitamnya bergerak masuk keluar saya mulai merakan nikmat yang menakjubkan, Tono yang mengocak vaginaku dengan penisnya mendengus m-e-m-e-k kamu gemilang enaknya sayang tukasnya.

Dalam hati aku juga berbicara yang serupa. Ahh Tono... ahhh desahku Goyangannya yang halus tetapi oke lekas membawaku ke pucuk orgasme Namun seperti awalnya Tono membendungnya. Ia mencelupkan penis besar dalam vaginaku serta ia diam gak bergerak.

Tono mari goyang donk... pintaKu. Tono tersenyum loh barusan tidak pengen koq saat ini mohon. Mukaku nampaknya panas birahiku menurun.

Kembali Tono mengoyang serta membawaku kepuncak orgasmeku. Saya telah tidak tahan, saya mesti memperoleh orgasmeku Serta kembali lagi Tono dengan berencana menggagalkan orgasmeku. Penisnya di hentak keras ke vaginaku, rasanya kepala penisnya memukul rahimku.

Saya mengaduh sakit. Tono kamu jahat sekali... kataku. Tono tersenyum kalaupun pengen memohon orgasme dari saya yah, kamu mesti mohon dengan mesra serta hasrat donk ucapnya. Saya seperti seorang cewek murahan tidak dapat berpikir tenang. langsung saya berucap Mari... mas Tono e-n-t-o-tin Sinta yah... Sinta mohon orgasme marilah mas tolong.

Tono tersenyum serta ia mulai mengoyang tangkai penisnya. Penis itu bikin saya hilang ingatan Sekejap saja, rasa gatel di vaginaku bikin badanku merintih serta menjerit ahhh... nikmat..saya keluarrr....

Saya lemas Tono meredam pergerakan penisnya sekejap rasakan otot otot vaginaku meremas tangkai penisnya kemudian bergerak kembali. Sekejap saja saya capai orgasme kembali. Entahlah hari itu berapakah kali badanku mengartikulasikanng dibuat orgasme oleh tangkai penis Tono Yang terang saya sangatlah nikmati bermainnya. Saya lupa siapa diriku, saya lupa siapa suamiku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sejak mulai itu, saya juga suka dengan permainan Pak Tono. Kami kerap melaksanakannya Jika tidak di tempat tinggalnya, kami  nginap di Tawangmangu. Meskipun selanjutnya Pak Tono pun kerap meminta uang, saya tidak terasa beli kepuasan sahwat padanya.

Semuanya saya melakukan tiada sepengetahuan Ardi Dan saya percaya Ardi  tidak paham sama sekalipun.  Saya terasa berdosa kepadanya Tetapi tidak tahu kenapa saya pula dibutuhkan belaian keras Tono itu. Tidak tahu sampai kapan.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama